CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Get a succes, with graduate. . .



Selasa, 10 Februari 2009

PENSI Guys. . . . Expresikan dirimu!!!

Akhirnya pensi SMAN 3 singkawang berjalan sukses, alhamdulillah. . . Walaupun mungkin ada sedikit kekurangan, namun itu semua tertutupi oleh penampilan siswa-siswi yang sangat cemerlang. Semua bangga melihatnya. . .

Tak terkecuali kelas kami XII IPA 2, ditambah lagi kelas kami mendapatkan 3 gelar juara. Masing-masing dalam tari kreasi daerah(1), peragaan busana(1), dan grup band(3)... ini merupakan buah dari kerjasama tim.

Bukan hanya kelas kami saja yang menyabet penghargaan, sukses yang sama diraih oleh tetangga kami sendiri kelas XII IPA 1. mereka berhasil memboyong piala dekorasi kelas(1), tari kreasi daerah (2), dan grupband (1). .

Dan masih banyak kelas-kelas lain yang menuai sukses. .

Kami (XII IPA 2) merasa sangat bersyukur dan bahagia setidaknya kami berhasil menorehkan prestasi sebelum kami meninggalkan SMAN 3 singkawang yang tercinta ini. . dari pensi ini kami mendapat kan beberapa hal yang berharga, bukan hanya piala. Namun arti kebersamaan. Ya..kebersamaan. karena kekompakan kami sangat diuji disini. berkat kekompakan inilah kami telah sukses. . .